Text Berjalan

Kamis, 25 November 2010

Sifat dan Cara Menaklukan Cowok Virgo


Jakarta - Setiap pria memiliki sifat yang berbeda-beda. Perbedaan sifat tersebut bisa dikategorikan sesuai zodiaknya masing-masing.

Pria virgo adalah pria yang penuh kasih sayang dan setia pada pasangannya. Ia akan berusaha keras untuk menjaga kesehatan hubungan dan tidak suka bermain-main, sehingga jarang sekali pria virgo yang playboy.

Pria virgo merupakan tipe orang yang pragmatis. Ia akan mengatakan apa yang ia lihat dan rasakan tanpa bertele-tele.

Jika Anda sedang menyukai pria berzodiak virgo, berikut ini cara untuk memenangkan hatinya, seperti yang dikutip dari ezinearticles.

Pria virgo kurang menyukai wanita yang banyak menuntut dan harus dipenuhi keinginannya. Oleh karena itu, jika Anda memiliki sifat tersebut, maka buang jauh-jauh kebiasaan tersebut karena pria virgo tidak begitu baik dalam melayani orang lain. Meskipun begitu, bukan berarti ia tidak ingin menyenangkan orang yang ia cintai. Pria virgo mempunyai caranya sendiri untuk menyenangkan pasangannya.

Meskipun pria virgo cenderung lembut pada orang lain, namun ia mampu menunjukkan kebenciannya pada orang lain. Hal ini membuat wanita yang sensitif sulit untuk bersama pria ini.

Pria virgo adalah seorang pekerja keras dan disiplin. Ia mempunyai cara yang spesifik untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya. Ia melakukan sesuatu dengan keras dan mengharapkan pasangannya melakukan hal yang sama. Oleh karena itu, untuk mendapatkan pria virgo, Anda harus berjuang dengan keras.

Jika ia memiliki keinginan yang sudah direncanakannya dengan baik, maka tidak ada yang bisa menghentikannya. Jangan sekali-kali menahan atau mengalihkannya dari keinginannya tersebut karena ia bisa menjauh dari Anda. Rangkulah keinginannya, berikan dorongan terhadap rencananya dan pujilah karyanya, dengan begitu Anda akan mendapatkan hatinya.

0 komentar:

Posting Komentar