Text Berjalan

Senin, 04 April 2011

Prees Release


Press Realease


                                                                                       
GIVE BLOOD, GIVE LIVE

Dapat segera diterbitkan

Nganjuk, 1 April 2011

           
Komitmen untuk selalu dekat dengan lingkungan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan akan selalu di pegang oleh Hotel Setia Hati. Bertepatan dengan hari ulang tahun ke – 2 Hotel Setia Hati yang jatuh pada hari minggu tanggal 15 April 2011 manajemen mencanangkan program peduli lingkungan dengan tema “ Give Blood, Give A Live”.


Ini adalah salah satu bentuk respon cepat menanggapi kebutuhan mendesak akan menipisnya persediaan kantong darah yang disampaikan melalui beberapa media seperti Jawa Pos tanggal 28 Maret 2011 dan Kompas tanggal 21 Maret 2011, Hotel Setia Hati berkoordinasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Nganjuk untuk menggelar acara donor darah dengan melibatkan karyawan dan terbuka untuk umum.

Menurut World Health Organization (WHO), jumlah pendonor darah rutin di Indonesia adalah sebanyak 1,2 juta orang, atau 5 donor untuk setiap 1,000 orang. WHO menargetkan sebesar 2% dari penduduk sebuah negara, yang berarti sekitar 4 juta unit kantong darah untuk Indonesia. Hotel Setia Hati menargetkan mendapatkan 200 kantong darah (200 ml setiap kantong) dari acara tersebut.

Acara ini rencananya akan dibuka langsung oleh bapak Heri Santoso selaku Presiden Direktur Hotel Setia Hati. Pihak manajemen Hotel juga mengundang bupati dan wakil bupati nganjuk untuk ikut perpatisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan ini akan dibuka dengan pemotongan pita dan selanjutnya bapak Heri Santoso selaku Direktur Hotel Setia hati bersama dengan Bupati Nganjuk Bapak Edi Santoso beserta Wakilnya ibu Setianingrum melakukan pendonoran darah.

Kegiatan ini akan di laksanakan pada tanggal 15 April 2011. Aksi donor darah ini dibuka pada jam 09.00 – 17.00 waktu setempat. PMI wilayah nganjuk mengirim 15 anggotanya untuk ikut membantu terlaksananya kegiatan donor darah ini, yang terdiri dari 3 dokter dan 12 sukarelawan.
Terate Ballroom adalah tempat dilaksanakannya kegiatan ini. Ruangan yang biasanya dijadikan tempat meeting atau resepsi pernikahan kali ini seharian akan dijadikan tempat di kumpulkannya setetes demi tetes darah untuk kehidupan.
 
            Hotel Setia Hati sudah menyiapkan voucher diskon menginap sebesar 10% kepada setiap orang yang berpartisipasi dalam aksi donor darah ini. Setiap partisipan setelah mendonorkan darahnya akan dibagikan voucher diskon menginap di Setia Hati Hotel & Resort oleh panitia.Voucher dapat ditukarkan sampai penghujung tahun 2011.

            Pihak manajemen sudah menyebarkan undangan ke beberapa mitra kerja dan lingkungan sekitar dalam hal ini adalah warga nganjuk untuk ikut berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini. Aksi donor darah ini terbuka untuk umum, jadi tidak menutup kesempatan bagi semua orang yang mau berpartisipasi menyumbangkan darahnya dalam kegiatan ini.

Mengenai Setia Hati Hotel & Resort

            Setia Hati Hotel & Resort di bangun di atas lahan 1 hektar di daerah pegunungan wilis. Bangunan berdiri setinggi 25 tingkat, yang filosofinya adalah jumlah dari pada nabi & rosul yang wajib di ketahui oleh umat islam. Di tingkat tertinggi bangunan ini terdapat Masjid yang di gunakan untuk ibadah . Hotel ini pertama kali berdiri dan diresmikan oleh bapak Heri Santoso pada tanggal 15 April 2009. Konsep yang di pakai adalah Resort & Hotel karena letak dan view nya yang sang indah.Hotel ini merupakan perusahaan keluarga dengan bapak Heri Santoso sebagai Presiden Direkturnya.
           
            Ballroom tersedia untuk acara pernikahan, meeting ataupun training. Hotel ini memiliki 5 ruangan pertemuan yaitu, Teratai ballroom, Melati Ballroom, Anggrek Ballroom, Puspa Ballroom dan Mawar Ballroom. Dengan view dan suasana pegunungan diharapkan dapan mempunyai nilai lebih dan dapat menarik para wisatawan baik domestic maupun mancanegara. Hotel ini letaknya berdekatan dengan kawasan wisata Air Terjun Sedudo. Hotel juga menyediakan beberapa fasilitas pagi penghuni salah satunya, kolam renang, spa & sauna, fitness room dan lain sebagainya sebagai bentuk pelayanan prima.


###



Herry Montello
Public Relations Officer
Mobile : 0819 3219 0466
Tlp: 0358 – 7712345 Ext. 123
Fax : 0358 – 7712340
Email : tello1922@gmail.com





Setia Hati Hotel & Resort, Jalan Setia Hati No. 1922 Nganjuk, Jawa Timur.
Telp : 0358 – 7712350 ( Hunting), Fax : 0358 – 7712340

0 komentar:

Posting Komentar