Text Berjalan

Senin, 15 November 2010

Salam kenal Viar BSI

Salam....
Terserah mo ngasih salamnya apaan,
itu hak anda.

Pepatah mengatakan " Tak kenal maka tak sayang "
So gw ingin memperkenalkan diri,
Nama gw heri tp biasa dipanggil tello,
Pasti asumsinya kemana mana...
Eits, jangan salah nama tello punya banyak cerita loh.
So lanjut..Gazebo....
Sekarang sgw bekerja di sebuah Perusahaan jasa yang bergerak di bidang jasa,
yang pasti sambil kuliah di BSI Fatmawati.
Gw ambil jurusan Public Relations dan sekarang baru semester 1,alis baru masuk tahun ajaran 2010.

Gw mo sedikit sharing,mungkin klo da kawan2 yang dari jurusan sama dan kuliah di BSI juga.So belum sempet download modul mata kuliah,
Bisa klik disini
Untuk file nya berbentuk Zip,so klo mungkin belum punya instalannya.

bisa download aplikasinya disini 

Oh iya lupa,untuk membuka filnya jangan lupa masukin passwordnya,
yang g lain adalan nama gw sendiri.
Semoga berguna,dan cukup segitu perkenalnya.
Wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar